Lakukan Ini Agar Rumah Minimalis Tampak Menarik
Lakukan Ini Agar Rumah Minimalis Tampak Menarik – Seperti yang sudah diketahui, fungsi dari sebuah rumah yaitu melindungi pemilik rumah dari cuaca, baik hujan maupun panasnya matahari. Rumah yang nyaman merupakan impian setiap orang, dengan kecanggihan teknologi yang berkembang pesat seperti saat ini, banyak desain-desain yang sangat menarik yang dapat diaplikasikan dan menjadi referensi pada hunian anda. Seringkali, orang pasti berfikir hunian nyaman hanya dapat dimiliki oleh rumah mewah. Namun kali ini rumah minimalis juga bisa terlihat menarik dan dapat dibuat nyaman dengan desain desain yang memikat hati. Interior merupakan aspek yang sangat penting untuk memberikan kenyamanan pemilik rumah. Interior sendiri adalah kunci dari tata letak untuk memberikan keindahan rumah hunian anda.
Berikut ini adalah cara agar rumah minimalis anda terlihat nyaman dan menarik :
  • Warna Cerah.
Pemilihan warna cerah bagi sebagian orang mungkin dihindari karena dianggap norak, dan juga terlalu mencolok oleh indera mata. Pemakaian warna cerah berfungsi membuat ruangan agar terkesan lebih luas. Bereksperimen dengan pemakaian warna bukanlah sesuatu yang salah. Namun mengaplikasikan warna cerah harus tepat dan tidak terlalu berlebihan. Warna-warna cerah seperti kuning, putih, orange, hijau, biru dapat diaplikasikan sebagai kombinasi warna cat pada dinding rumah.
  • Menggunakan Wallpaper.
Bila pemakaian cat dirasa sudah umum digunakan pada dinding rumah, maka pemakaian wallpaperuntuk mempercantik ruangan rumah anda adalah solusinya. Jika ingin menggunakan wallpaper pada pilihan dinding rumah anda, maka pilihlah wallpaper dengan corak dan pola yang tidak terlalu ramai dengan warna warna yang netral agar membuat ruangan rumah minimalis namun terlihat luas.
  • Memilih Perabotan Yang Sesuai.
Sebagian besar orang sering kali membeli perabotan rumah tanpa dipikirkan dulu kegunaannya karna tergiur dengan harga murah maupun diskon besar. Hal ini dapat membuat rumah minimalis anda akan terlihat penuh yang disebabkan oleh banyaknya perabotan rumah yang tidak terpakai. Maka belilah barang barang yang dibutuhkan dan fungsi peranannya sangat dibutuhkan dalam rumah.
Jika ruangan yang dimiliki kecil, maka anda membeli perabotan dengan ukuran sedang bisa juga kecil, agar tidak terlalu banyak makan tempat. Pemakaian cermin juga dapat dipilih karena memberikan kesan luas pada ruangan. Pasanglah cermin besar secara vertikal pada ruang tamu rumah anda sehingga ruangan yang tadinya sempit terkesan lebih luas.
  • Gunakan Sistem Pencahayaan.
Penggunaan sistem pencahayaan yang tepat juga memberikan dampak yang sangat baik bagi interior rumah minimalis anda. Pemakaian Jendela yang besar ataupun atap transparan juga bisa dijadikan solusi alternatif untuk bisa menghemat pengeluaran listrik. Dikarenakan cahaya matahari yang masuk dari atap ataupun jendela sudah cukup terang sehingga meminimalisasikan penggunaan cahaya lampu pada siang hari. Pemilihan jendela yang besar juga berperan penting dalam desain rumah minimalis anda.
  • Hiasan Dinding
Pada dinding rumah minimalis anda, dapat juga di pasang hiasan dinding rumah minimalis terlihat menarik. Anda bisa memasang lukisan bahkan bisa memajang foto anda sendiri atau anggota keluarga anda. Namun ada hal yang harus diperhatikan dalam memajang lukisan atau foto di dinding anda. Cukup menempatkan beberapa objek yang fokuskan pada satu titik temu. Hal ini dimaksudkan agar jika ada tamu yang datang fokus mereka tidak hanya kepada interior rumah yang anda pergunakan.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog ini dibuat sebagai bahan informasi untuk kalangan Aplikator dan para pengguna Baja ringan di rumah anda yang ingin lebih mengetahui seputar Baja Ringan, untuk Informasi lebih lanjut tentang Baja Ringan System silakan kembali ke depan
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: